• Pondok Pesantren Al-Fatah didirikan oleh KH. Aceng Royani (Alm.) sejak tahun 1960 M / 1379 H
Zaman telah berubah, Santri tak cukup hanya bisa Ngaji tapi juga perlu diimbangi dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi serta Keterampilan yang Mumpuni..

Program Bantuan Pemagangan Siswa Madrasah Aliyah (MA)

Di tengah gencarnya promosi tentang pendidikan kejuruan (vocational) berbasis SMK. Dalam rangka meningkatkan kompetensi vokasional dan pengalaman kewirausahaan peserta didik Madrasah Aliyah (MA) sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2010 bahwa Direktorat Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia akan memberikan bantuan pemagangan bagi peserta didik Madrasah Aliyah (MA) baik negeri maupun swasta yang memenuhi persyaratan pada tahun anggaran 2011.

Petunjuk dan Tata cara Pelaksanaan Program Bantuan Pemagangan Siswa Madrasah Aliyah (MA) Tahun Anggaran 2011 dapat dilihat disini.

Proposal permohonan dan daftar nominasi peserta program bantuan magang MA (Madrasah Aliyah) tahun anggaran 2011 diusulkan oleh Madrasah Aliyah kepada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi untuk mendapatkan rekomendasi dan setelah mendapat rekomendasi dikirim kepada Direktur Pendidikan Madrasah cq. Kasubdit Kelembagaan Gedung Kementerian Agama RI Lt. 7 No. 706 Jl. Lapangan Banteng Barat Jakarta 3-4 paling lambat tanggal 20 April 2011.

Artikel Terkait:

0 komentar :

Posting Komentar